Website | bank CiJ

bank CiJ Rayakan HUT ke-39 dengan Tema Mengabdi Bersama Menuju Transformasi
bank CiJ Rayakan HUT ke-39 dengan Tema Mengabdi Bersama Menuju Transformasi

bankcij.co.id – PT BPR Cipatujah Jabar Persero (Bank CIJ) memperingati Hari Ulang Tahun ke-39 Tahun, sekaligus Pengundian Grandprize Tabungan Arisan Suka Suka di Rumah Makan Asep Stroberi, Jl Rd Ikik Wiradikarta Kota Tasikmalaya pada Senin (13/03/2023).

Adapun tema yang diusung pada HUT bank CiJ ke-39 ini yaitu “Mengabdi Bersama Menuju Transformasi”. Bukan tanpa alasan, tema tersebut diambil sebab bank CiJ telah memiliki layanan digital seperti mobile banking CiJ Mobile, e-wallet CiJPay, QRIS, dan layanan digital lainnya yang akan segera diluncurkan di tahun 2023 ini.

“Sekarang bank CIJ sudah memiliki layanan Digital seperti E-Walet, CIJ Mobile dan semua layanan Transaksi digital termasuk QRIS, proses layanan digital sudah bisa termasuk penarikan di Indomaret sudah bisa, BPR kita se-Jabar hanya kita yang ada E-Wallet, Ini akan menunjukan kepada dunia kami bisa memberikan layanan digital. bank CIJ yang didirikan 1 Maret 1984 ini bermula dengan Modal Rp. 1 Juta, dengan dibagikan Rp. 800 Ribu Untuk Modal dan Rp. 200 Ribu Untuk ATK. Di bulan Desember 2022 bank CIJ ini memiliki aset hingga Rp. 400 Milyar dengan setoran para pemegang saham diangka Rp. 20 Milyar, Artinya yang dominan itu kepercayaan masyarakat.” Ujar Iman Dermawan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asda Kab. Tasikmalaya, Direksi bank CiJ, Dinas Sosial Jabar dan Kabupaten, Kepala Bagian Ek bang Kab. Tasikmalaya, Dewan komisaris bank CIJ, Pejabat Eksekutif Bank CIJ, Dinas Notaris, dan Kapolsek Cipatujah dan para tamu undangan.

Pengundian Tabungan Arisan Suka Suka bank CiJ

Selain memperingati HUT bank CIJ ke-39, pada kesempatan tersebut juga diadakan Pengundian Grand Prize Tabungan Arisan Suka Suka, tabungan ini berbeda dengan arisan yang lainya.

“Kalau biasanya harus ikut sampai Periode berakhir, kalau Tabungan Arisan Suka Suka ini nasabah bisa dapat di triwulan pertama, namun setelah mendapatkan Nasabah tidak berhak untuk ke periode selanjutnya.” tambah Direktur Utama PT BPR Cipatujah Jabar Perseroda (Bank CIJ), Imam Daramawan, S.Sos.

Setelah itu, dilanjutkan dengan Pengundian Grand Prize Tabungan Arisan Suka-Suka Periode II berupa 2 Unit Sepeda Motor Beat Deluxe Black dan Uang Tunai dengan Total 20 Juta Rupiah.

Untuk daftar pemenang Tabungan Arisan Suka-Suka bank CiJ bisa dilihat disini.

Dokumentasi Pengundian Tabungan Arisan Suka Suka bank CiJ

Dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan bank CiJ menjadi BPR Juara, Terpercaya, dan Menjadi Pilihan di Masyarakat.

×